Thursday, March 29, 2012

JELAJAH CERAMAH HASAN ALI YANG KE 60 !


hasan ali mengotakan janjinya untuk melanyak pkr,dap dan parasit pas.
baner di atas merupakan ceramah yang ke 60 hasan ali sejak jan 2012.
hasan ali tarafnya atuk yang ada cucu, tapi tenaga nya mahu mempertahankan akidah cukup mengkagumkan.

stamina dia luar biasa. stamina yang digunakan untuk melanyak penyangak islam.
anwar juga punyai stamina.
namun staminanya digunakan untuk merosak hancurkan islam,melayu dan raja.

hasan ali akan saman mahfuz dan kalid gereja.
jelas dia dah tak pandang belakang lagi.
good job dato !

19 comments:

Anonymous said...

.

Marilah kita semua menjadi manusia yang bertanggungjawab , jujur dan amanah .

.

Abang Sayang said...

Skandal NFC - Bukti Jelas Bahawa Wanita2 UMNO Bukan Ibu2 Yang 'berguna' kepada generasi baru..
1~http://www.tranungkite.net/v11/modules.php?name=Forums&file=viewtopic&t=33143
2~http://forum.mykmu.net/modules.php?name=Forums&file=viewtopic&t=65624


Transformasi Palsu - Generasi Muda Terengganu Generasi Terbodoh Sepanjang Zaman( Sumpah Aku Takkan Undi BN Walaupun Aku Ahli UMNO )
(Bukti kukuh)
1 ~ http://www.tranungkite.net/v11/modules.php?name=Forums&file=viewtopic&t=32381
2 ~ http://www.sabahforum.com/forum/sabah-malaysia-international-politics/topic28065.html
3 ~ http://www.utaraonline.net/v4/modules.php?name=Forums&file=viewtopic&t=22146
4 ~ http://www.selatanonline.net/v1/modules.php?name=Forums&file=viewtopic&t=3155



Mahasiswa2 Malaysia Bodoh2 Dan Tolol2 ( Kejam Dan Teraniaya ).. Bodohnya Aku Kalau Aku Terus Berjuang Untuk UMNO
1 ~ http://www.tranungkite.net/v11/modules.php?name=Forums&file=viewtopic&t=31913&postdays=0&postorder=asc&start=0
2 ~ http://forum.mykmu.net/modules.php?name=Forums&file=viewtopic&t=65445
3 ~ http://mforum.cari.com.my/viewthread.php?tid=639811
4 ~ http://www.utaraonline.net/v4/modules.php?name=Forums&file=viewtopic&t=22139#486542
5 ~ http://www.sabahforum.com/forum/sabah-malaysia-international-politics/topic28011.html
6 ~ http://www.selatanonline.net/v1/modules.php?name=Forums&file=viewtopic&t=3151
7 ~ http://www.ehoza.com/v4/forum/forumdisplay.php?270-Isu-Semasa-2011&s=63a289413c17d2b7384748ad617318aa

GAP KEMBALI said...

tranungkite dah tak laku ke bro ?

Anonymous said...

undi bn bro...nekad...ketidak nyesal smpai anak cucu xberguna nnti

Anonymous said...

mana2 aku ada je org jaja site yg surut ni..

salah satunye
blog abang beca

http://penarikbeca.blogspot.com

blog yg fening..

tak lama lg ada la iklan menepek sana sini (dgn muka tak malu adik kakak sayang)

Anonymous said...

Stamina luar biasa Hasan Ali utk memgakkan AKIDAH.

Stamina luar biasa Anwar Al Yahud Al liwat Al Zinah utk meneggakkan Kotek Sendengnya utk terus memamantat Rezeki Haramnya.

Teknik Seks Yang Membuat Pria Lebih Tahan Lama Di Ranjang said...

Menjadi pria “menit”an seringkali menjadi problem bagi banyak pria di dunia. Namun tunggu dulu! Jangan terlalu cepat pesimis dengan kemampuan seksual anda, karena kenyataannya para pria termasuk diri anda memiliki kemampuan seksual yang hebat, asalkan tahu caranya. Berikut adalah teknik ampuh yang dapat anda latih agar dapat lebih tahan lama di ranjang.

Teknik Mengatur Variasi Kecepatan

Sebagian besar pria bahkan tidak pernah memperhatikan (atau mungkin terlanjur menikmati), saat penis mulai masuk ke dalam vagina, penis bergerak tanpa pola bahkan cenderung makin cepat sehingga ejakulasi terjadi terlalu cepat. Seharusnya hubungan seksual bisa lebih tahan lama jika mampu mengatur irama saat penetrasi. Variasikan “cepat, lambat, cepat lagi, lambat lagi, dan seterusnya” agar memberikan sensasi berbeda sehingga otomatis lebih tahan lama.

Teknik Mengatur Variasi Gerakan

Coba lakukan ritme 3,6,9. Maksudnya adalah saat penetrasi penis masuk ke dalam vagina mulailah dengan satu kali tusukan dalam diikuti 3 tusukan dangkal, lalu satu tusukan dalam diikuti 6 tusukan dangkal, kemudian satu tusukan dalam diikuti 9 tusukan dangkal. Teknik ini akan mencegah anda untuk memompa terlalu berlebihan dan sekaligus menciptakan rasa penasaran pada istri anda.

Teknik Ice Skinny Deep.

Siapkan air es saat permainan cinta anda sedang membara. Berhentilah memompa untuk sementara, lalu celupkan penis anda ke dalam air es sambil membelai pasangan anda secara lembut. Tunggu beberapa saat sampai anda merasa siap. Sekarang penis anda sudah dingin, keras, dan siap kembali bertempur dengan energi yang baru! ;-) Dijamin istri anda akan merasakan sensasi kedahsyatannya!

Teknik Mengatur Nafas

Saat istri anda begitu membara, kontrol diri anda agar tidak terlalu cepat orgasme saat sedang asiknya permainan. Biarkan hanya ujung penis anda yang bermain dalam istri anda lalu bernafaslah hingga hitungan sepuluh. “Satu”, tarik nafas, rileks, buang napas. “Dua”, tarik nafas, dan seterusnya. Anda juga bisa mendiskusikan teknik ini dengan istri anda sebelum mempraktekannya, agar istri anda dapat membantu mengontrol agar tidak cepat keluar.

Teknik Seks Yang Membuat Pria Lebih Tahan Lama Di Ranjang said...

Teknik Menekan Perineum

Saat merasa akan ejakulasi, minta istri anda untuk menekan dengan kepalan tangan nya di area bawah antara anus dan alat vital anda. Mungkin penis anda akan sedikit lemas sementara, namun ereksi akan kembali normal dan siap untuk dilanjutkan kembali.

Teknik The Big Squeeze

Terutama jika sedang melakukan oral seks dan tidak ingin ejakulasi terlalu cepat, biarkan istri anda mengontrol dengan cara menggenggam penis dengan ibu jari dan telunjuk tepat dibawah kepala penis.

Teknik Melakukan Variasi Bercinta

Biarkan grafik seks anda turun naik saat hubungan seksual berlangsung. Setelah sedikit kelelahan, cobalah bertukar posisi untuk mengisi kembali stamina anda. Jangan lupakan kontak mata, sentuhan, dan ciuman agar dapat memuaskan kebutuhan emosional istri anda. Cobalah posisi women on top. Posisi ini membuat wanita lebih mudah mencapai orgasme, karena dalam posisi women on top wanita yang mengambil kontrol, sehingga rangsangan pada daerah sensitive wanita dapat lebih masksimal.

Teknik Bersikap Pasif

Jika anda merasa telah berusaha keras namun istri belum merasa puas, solusinya adalah bercinta secara pasif. Biarkan istri bersenang-senang di atas tubuh anda, sementara anda memulihkan kembali energi di tubuh anda.

Teknik Latihan Kegel

Teknik yang dikembangkan oleh dr. Arnold Kegel ini caranya adalah melatih otot panggul dengan teknik mengencangkan dan mengendorkan otot PC sebanyak beberapa kali dalam sehari secara rutin. Untuk lebih mendetail bisa anda pelajari disini.

Ternyata bukanlah hal mustahil untuk lebih tahan lama di ranjang bukan? Saat ini anda lah yang menentukan. Jangan biarkan semuanya terlalu cepat berakhir!

Bagi anda yang merasa ingin menjadi lebih ahli dalam bercinta dan memuaskan pasangan, silahkan kunjungi ulasan kami tentang solusi pria.

Teknik Seks Yang Membuat Pria Lebih Tahan Lama Di Ranjang said...

Menjadi pria “menit”an seringkali menjadi problem bagi banyak pria di dunia. Namun tunggu dulu! Jangan terlalu cepat pesimis dengan kemampuan seksual anda, karena kenyataannya para pria termasuk diri anda memiliki kemampuan seksual yang hebat, asalkan tahu caranya. Berikut adalah teknik ampuh yang dapat anda latih agar dapat lebih tahan lama di ranjang.

Teknik Mengatur Variasi Kecepatan

Sebagian besar pria bahkan tidak pernah memperhatikan (atau mungkin terlanjur menikmati), saat penis mulai masuk ke dalam vagina, penis bergerak tanpa pola bahkan cenderung makin cepat sehingga ejakulasi terjadi terlalu cepat. Seharusnya hubungan seksual bisa lebih tahan lama jika mampu mengatur irama saat penetrasi. Variasikan “cepat, lambat, cepat lagi, lambat lagi, dan seterusnya” agar memberikan sensasi berbeda sehingga otomatis lebih tahan lama.

Teknik Mengatur Variasi Gerakan

Coba lakukan ritme 3,6,9. Maksudnya adalah saat penetrasi penis masuk ke dalam vagina mulailah dengan satu kali tusukan dalam diikuti 3 tusukan dangkal, lalu satu tusukan dalam diikuti 6 tusukan dangkal, kemudian satu tusukan dalam diikuti 9 tusukan dangkal. Teknik ini akan mencegah anda untuk memompa terlalu berlebihan dan sekaligus menciptakan rasa penasaran pada istri anda.

Teknik Ice Skinny Deep.

Siapkan air es saat permainan cinta anda sedang membara. Berhentilah memompa untuk sementara, lalu celupkan penis anda ke dalam air es sambil membelai pasangan anda secara lembut. Tunggu beberapa saat sampai anda merasa siap. Sekarang penis anda sudah dingin, keras, dan siap kembali bertempur dengan energi yang baru! ;-) Dijamin istri anda akan merasakan sensasi kedahsyatannya!

Teknik Mengatur Nafas

Saat istri anda begitu membara, kontrol diri anda agar tidak terlalu cepat orgasme saat sedang asiknya permainan. Biarkan hanya ujung penis anda yang bermain dalam istri anda lalu bernafaslah hingga hitungan sepuluh. “Satu”, tarik nafas, rileks, buang napas. “Dua”, tarik nafas, dan seterusnya. Anda juga bisa mendiskusikan teknik ini dengan istri anda sebelum mempraktekannya, agar istri anda dapat membantu mengontrol agar tidak cepat keluar.

Anonymous said...

abang sayang sedang meraban!

tonto jr said...

Apa punya sial la ada komen kosong dlm blog ni! Kat bawah lak iklan seks mcm celaka. Gap,ko kasi buang la komen takde pekdah ni! Buat screen tab aku calau je nak scrol entry yg last sekali.

Anonymous said...

tahniah dato, saya sekeluarga doakan dato dari jauh. semoga usaha dato menyedarkan org2 melayu menemui kejayaan.

tahniah dato.

ishak
sepang

Sudir said...

GAP.. ko delete je comment yang macam taik tu.. nak buat spam tak pandai

aloya said...

Kimak anak haram btol la mamat kaki spam nih, Brape Nuar upah ko sial?

Anonymous said...

Anwar Kena Boo di Bukit Katil, Melaka
Published by AIDC on May 14, 2011 | 177 Comments
AIDCNews – 14/05/11 – Datuk Seri Anwar Ibrahim diboo ‘Anwar Pandi Kutty’ oleh ratusan pemuda ketika beliau sedang berceramah di Bukit Katil, Melaka semalam.

Anwar marah dengan provokasi itu dan menuduh sekumpulan yang mengeboonya itu diupah.

“Bayar RM50, tolong jerit pada ceramah. Jangan jadi hamba orang rasuah. Kerja tidak ada. Pendidikan, tidak ada. Yang ada RM50, upah jerit. Dalam Quran, disebut ‘keldai’.

Anonymous said...

berapa jijiknya penyokong pas dan pkr

Anonymous said...

tranungkite siapa yang membayarnya?????????
kalau tidak dia orang cari makan macamana????????????
dulu aku peminat tranungkite tapi komen komen dan cerita-cerita yg melampau dan mengarut membuatkan aku merasa bodoh dan terhina untuk membaca tranungkite lagi.......

Anonymous said...

TEruskan Dato. Demi agama bangsa dan negara. Semuga perjuangan mu yg ikhlas itu menghasilkan kejayaan.

Anonymous said...

WAK HASSAN,,,,TERUSKAN PERJUANGAN MU KE: 160 ROADSHOW DAN GANYANG MUNAFIK DAN MUSRIK DLM ISLAM DULUAN, BIAR YG KAFIRUN BUAT KEMUDIAN. MALAYSIA BEBAS UNTUK BERSUARA ASASNYA PADA KEBENARAN,,,,,INSYA ALLAH AKAN BEROLEH KEKUATAN DAN KESAMPURNAAN.